MUNCULNYA YA’JUJ DAN MA’JUJ

Mereka adalah keturunan Yafidz, ayah Tark, dari nabi Nuh ‘alaihissalam (An Nihayah : 152-152). Mereka turun ke dunia untuk berbuat kerusakan. Tidak ada satupun manusia yang sanggup untuk melawannya, hingga akhirnya nabi Isa ‘alaihissalam berdo’a kepada Alloh agar membinasakannya.

Mereka adalah suatu kaum yang buas dan beringas yang akan turun dari tempat yang tinggi. Saat mereka turun, mereka mendatangi danau Thobariah dan meminum habis semua airnya. Saat itu nabi Isa ‘alaihissalam dan kaum Muslimin bertahan di gunung dan tidak mampu menghadapinya. Hingga kaum Muslimin memohon kepada nabi Isa ‘alaihissalam untuk berdo’a agar Alloh membinasakan mereka. Nabi Isa ‘alaihissalam pun berdo’a, akhirnya Alloh mengirimkan ulat dari langit yang menggerogoti tubuh mereka. Kaum Ya’juj dan Ma’juj pun mati seketika seperti matinya seorang saja. Kemudian Alloh mengirimkan air hujan hingga membawa bangkai-bangkai mereka ke lautan.

Saat ini kaum Ya’juj dan Ma’juj masih berada di dalam dinding yang dulu pernah dibangun oleh raja Dzulqornain dengan menggunakan besi dan tembaga yang dicor. Menurut sebuah riwayat, dinding tersebut terletak di sebuah pegunungan Kaukakus antara Turki dan Rusia. Dan dinding tersebut tidak akan hancur kecuali setelah datangnya janji Alloh kepada mereka, yaitu di akhir masa nabi Isa ‘alaihissalam dan imam Mahdi. (Lihat Tanda Tanda Kiamat : 273-285)

Tentang manhaj3912

ana thoolibun jadiidun
Pos ini dipublikasikan di Kiamat dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s